APLIKASI GENGGAMAN KEBERKAHAN

 APLIKASI GENGGAMAN KEBERKAHAN

KEBIJAKAN PRIVASI

kebijakan privasi



Selamat datang di pausi, aplikasi startup yang terhubung dengan berbagai mitra bisnis anda.

Kebijakan privasi (privacy policy) ini dibuat untuk menyatakan komitmen kami dalam melindungi setiap informasi dan keamanan data dari pengguna Aplikasi/situs pausi(yang selanjutnya akan disebut sebagai pengguna/dan mitra) maupun pengguna akhir dari aplikasi/situs yang dibuat menggunakan pausi.net  Adapun kebijakan privasi ini akan menjadi dasar atas setiap data yang diberikan dari pengguna dan perlakuan terhadap data yang diberikan.

Dengan menggunakan Aplikasi/situs pausi ataupun aplikasi/situs yang dibuat menggunakan pausi (yang selanjutnya akan disebut sebagai aplikasi), pengguna/mitra aplikasi  dianggap telah membaca serta memahami kebijakan privasi yang dibuat oleh pausi

Kebijakan privasi ini dapat berubah sewaktu-waktu, untuk itu pengguna disarankan untuk membaca dan mencermati secara seksama setiap kebijakan privasi yang ada untuk mengetahui setiap perubahan yang ada. Dengan tetap menggunakan aplikasi dan situs dari pausi, pengguna dianggap setuju dengan perubahan-perubahan yang ada pada kebijakan privasi.

 

Informasi Pengguna

pausi mengumpulkan informasi dari pengguna Aplikasi/situs pausi maupun pengguna akhir untuk mempermudah kelancaran dalam penggunaan aplikasi. Hal ini meliputi setiap informasi pribadi yang diminta pada saat mendaftar di aplikasi serta informasi perangkat yang dipakai untuk menggunakan aplikasi. Hal ini tidak meliputi informasi yang didapat oleh tautan (perlindungan informasi dari tautan merupakan tanggung jawab dari tautan tersebut).

Informasi Pribadi termasuk nama, username, alamat, nomor telepon, alamat e-mail, rekening bank, foto, identifikasi (termasuk KTP, SIM, atau Paspor) atau tanda pengenal lainnya yang dikeluarkan oleh pemerintah. Selain itu, untuk informasi lainnya, seperti profil pribadi, dan/atau nomor pengenal unik, yang dikaitkan atau digabungkan dengan Informasi Pribadi, maka informasi tersebut juga dianggap sebagai Informasi Pribadi. Informasi Pribadi yang pausi kumpulkan dapat diberikan oleh anda secara langsung atau oleh pihak ketiga (misalnya: ketika anda mendaftar atau menggunakan Aplikasi, ketika anda menghubungi customer service pausi, atau sebaliknya ketika anda memberikan Informasi Pribadi kepada pausi). pausi dapat mengumpulkan informasi dalam berbagai macam bentuk dan tujuan (termasuk tujuan yang diizinkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku).

Setiap kali pengguna Aplikasi/situs pausi maupun pengguna akhir menggunakan aplikasi/situs (baik itu Aplikasi/situs pausi mengumpulkan data teknis tertentu sehubungan dengan penggunaan seperti, IMEI, alamat protokol internet, informasi halaman web yang sebelumnya atau selanjutnya dilihat, durasi setiap kunjungan/sesi, identitas perangkat internet atau alamat kontrol akses media, dan mobile advertising ID dan informasi perangkat lainnya termasuk informasi mengenai produsen, model, dan sistem operasi dari perangkat yang anda gunakan.

Setiap kali pengguna aplikasi/situs pausi maupun menggunakan aplikasi melalui perangkat seluler (baik itu Aplikasi/situs pausi   dapat melacak dan mengumpulkan informasi lokasi geografis anda dalam waktu sebenarnya. Dalam beberapa kasus, anda akan diminta atau diharuskan untuk mengaktifkan Global Positioning System (GPS) pada perangkat seluler anda untuk memungkinkan pausi agar dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan Aplikasi pausi. Anda dapat menonaktifkan informasi pelacakan lokasi geografis pada perangkat seluler anda untuk sementara waktu. Namun, hal ini dapat mempengaruhi fungsi-fungsi yang tersedia pada Aplikasi.

Informasi pribadi dari pengguna akhir yang mendaftar melalui aplikasi buatan juga akan dibagikan kepada pengguna Aplikasi/situs pausi . Informasi yang diberikan kepada pembuat aplikasi berupa nama, username, alamat, nomor telepon, alamat e-mail, IMEI dan/atau ID perangkat, dan chat/percakapan yang tercatat pada aplikasi buatan. Khusus untuk informasi IMEI dan/atau ID perangkat dan juga chat/percakapan antar pengguna akhir pada aplikasi tidak akan langsung diberikan namun harus ada prosedural yang dilakukan pembuat aplikasi untuk mendapatkan informasi IMEI dan/atau ID perangkat ini. Adapun kebijakan privasi atas informasi tersebut juga bergantung pada pembuat aplikasi. Pihak pausi tidak bertanggung jawab atas kebocoran informasi pengguna akhir yang dilakukan sendiri oleh pengguna Aplikasi/situs pausi

Informasi yang didapat diupayakan untuk tetap aman dengan memberikan perlindungan secara elektronik. Data berupa password disimpan dengan fitur enkripsi sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak pausi Kerahasiaan password merupakan tanggung jawab pengguna Aplikasi/mitra pausi pihak pausi tidak bertanggung jawab jika terdapat kerugian yang terjadi akibat kecerobohan pengguna Aplikasi/mitra pausi

PAUSI